Saturday, 12 August 2017

Niat Mancing Ikan Biasa Malah Dapat Ikan Hiu dan Makhluk Absurd Beginian - Mancing Liar

mancing di alam liar kita tidak pernah tahu apa yang yang akan nyangkut di kail kita. seperti di sungai, di laut, atau di danau.  apalagi broter yang biasa mancing di kota. paling banyak ikan yang nyangkut dengan berat 1kg sampai dengan 5 kg. kalau lagi beruntung mancing di alam liar terkadang ada yang bisa sampai 50 kg. seperti teman kita di video berikut. tapi jika lagi sialnya, terkadang hanya kantong kresek atau sandal plastik yang memakan umpan.


Frilled Shark


 
Makhluk mirip belut ini ditemukan di Samudera Pasifik dan Atlantik. Frilled Shark ini punya gigi tajamdan bikin wajahnya kelihatan ganas dan seram. Hewan yang satu menyerang mangsanya kayak ular. Untungnya, makhluk ini jarang ditemukan orang karena biasanya ada di perairan bagian dalam.

Chimaera Shark 


Mau dilihat dari angle manapun hewan yang satu ini tetap bakal kelihatan jelek dan serem banget. Giginya yang aneh dan lubuang hidungnya yang gede banget, bikin siapa aja yang ngeliatnya jadi merinding dan takut. Untungnya hewan ini juga jarang muncul di perairan dangkal.

Pacific Viperfish


Makhluk yang satu ini nggak kalah absurd bentiknya. Lihat aja tuh mulutnya, lebar banget. Nggak cuma itu aja, giginya juga tajam banget. Cukup kal cuma mau bikin kamu berdarah. Yang lebih mengerikan lagi, ikan yang satu ini juga cepet banget renangnya.

Ikan marah

Ikan yang bentuknya nggak kalah mengerikan itu ditemukan oleh Roman Fedorstov. Entah apa namanya, yang pasti giginya serem banget.

Ikan keji

Ini adalah makhluk aneh lainnya yang pernah ditemukan oleh Roman Fedorstov. Hewan yang satu itu juga punya bentuk yang absurd sekaligus serem. Nggak nyangka ada hewan seseram itu.

Malacosteus Niger

Itu hewan yah? Kirain alien atau robot di film. Bentuknya GJ banget deh. Warna hitam jadi bikin hewan itu kelihatan makin seram. Kabar buruknya lagi, hewan ini hidup di semua perairan di seluruh dunia. Nggak peduli wilayah tropis atau apapun.

Sea Lamprey

Ini adalaha spesies kuno. Ikan ini berenang dengan dinosaurus. Sea Lamprey adalah ikan tanpa rahang dan mirip banget sama belut. Hewan ini adalah parasit dan memakan darah korbannya. Ketemu sama hewan ini adalah bencana besar, bro.

Remora 

Well, hewan yang satu ini nggak seseram yang sebelum-sebelumnya tapi tetap ngeri sih. Namanya adalah Remora atau dikenal dengan nama Shark Sucker. Alur di kepala mereka sebenarnya adalah cakram pengisap yang mereka gunakan buat menempel hiu dan makhluk laut lainnya. Tujuannya sih buat numpang renang aja. 

Niat Mancing Ikan Biasa Malah Dapat Ikan Hiu dan Makhluk Absurd Beginian - Mancing Liar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Gyba Dodi

0 komentar: